3/19/12

Tapil Percaya Diri dengan Gaun Motif Tumbuhan

Dalam dunia fashion, ada dua motif paling populer. Kedua motif tersebut adalah motif tumbuhan dan motif hewan. Keduanya selalu ada dalam setiap musim. Untuk gaun motif tumbuhan yang lebih disukai adalah motif bunga. Oleh karena itu anda harus mampu tampil ceri dan percaya diri dengan gaun motif bunga atau tumbuhan.

Ada berbagai alasan bagi wanita untuk memilih mengenakan gaun ber motif bunga, antara lain adalah sebagai berikut. Busana bermotif bunga otomatis akan membuat penampilan lebih segar. Motif bunga tak pernah lekang oleh waktu dan cocok digunakan kapanpun di musim apapun. Motif bunga mawar yang klasik akan membuat penampilan lebih manis. Motif bunga dengan warna senada akan menimbulkan kesan lembut bagi siapapun yang memakainya. Kombinasi motif bunga dan warna gelap bisa menonjolkan bentuk tubuh wanita. Motif bunga ramai berwarna cerah akan membuat situbuh mungil terlihat 'berisi'.


Berikut ini ada beberapa foto gaun dengan motif bunga yang mungkin bisa menjadi inspirasi.

Padukan Gaun motif bunga dengan pakaian polos agar tidar terkesan ramai, Lakukan seperti yang ditunjukkan oleh Kim Kardashian.


Bagi anda yang bertubuh tinggi akan lebih cocok menggunakan gaun bermotif bunga dengan motif yang rapat.





Asal foto.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.