10/10/12

Selebriti Indonesia banyak yang menyukai karya Hermes


Apakah kamu tahu jika banyak selebriti Indonesia yang menyukai produk fashion karya Hermes? Produk fashion dari Hermes terkenal sebagai produk fashion dunia yang mewah dan berkelas. Mungkin itu salah satu alasan para selebriti Indonesia juga menyukai produknya. Salah satu yang favorit di Indonesia adalah tas mewah cantik dari Hermes. Dan selebriti Indonesia yang menyukainya salah satunya adalah Angel Lelga.

Dalam foto diatas terlihat Angel Lelga sedang menggunakan pakaian bertema animal print sambil membawa sebuah tas tangan mewah yang cukup besar. Perlu anda ketahui jika tas ini adalah salah satu karya dari Hermes.


Selain itu ada juga Syahrini. Syahrini juga merupakan salah satu selebriti Indonesia yang menggemari produk fashion dari Hermes. Salah satunya adalah tas tangan yang sedang ia bawa dalam gambar di atas. Tas ini kabarnya memiliki harga yang tergolong mahal bahkan untuk seorang selebriti Indonesia. Harga sebuah tas karya Hermes bisa mencapai ratusan juta rupiah.


Coba lihat yang satu ini. Apa anda masih ingat dengan selebriti Indonesia yang satu ini? Ya, ini adalah Mayangsari. Bayangkan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk membeli tas mewah dan ikat pinggang dari Hermes yang ia kenakan dalam foto diatas. Pastinya sangat mahal yang harus ia bayarkan. Entah lah darimana uang tersebut, tapi ini pantas untuk dihargai.

Sumber: Fashion Beauty Trends.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.