3/13/12

Penampilan Selebriti saat menghadiri Fashion Week

Kira-kira bagaimana ya dandanan atau penampilan seorang selebriti saat menghadiri acara fashion week. Apakah mereka berpenampilan sebaik mungkin seperti saat menhadiri acara penghargaan atau awards. Datang dengan busana yang mewah.

Ternyata tidak ada yang bisa menjaminnya secara pasti. Ada selebriti yang hanya tampil sederhana, tapi ada juga yang tetap berpenampilan mewah, glamor dan eksotis. Kita ambil contoh penampilan selebriti saat mengahadiri Paris Fashion Week 2012. Berikut ini akan ada beberapa selebriti yang fotonya akan ditampilkan. Ini adalah penampilan mereka di Paris Fashion Week 2012. Namun mereka datang sebagai tamu undangan atau penonton bukan model yang meperagakan busana. Walapun diantara mereka ada yang mengenakan pakaian dari desainer peserta fashion week.



Lihatlah foto Kristen Stewart ini. Ini adalah fotonya saay menghadiri paris fashion week 2012. Meskipun menhadiri acara tahunan yang cukup besar, ia ternyata hanya tampil dengan gaya yang sederhana. Celana hitam, sepatu hitam dan atasan yang bercorak bintik-bintik dengan dominasi warna hijau. Wajahnya menujukkan jika ia percaya diri dengan gaya tersebut.


ini adalah Nicole Kidman. Bagaimana menurut anda penampilannya. Mungkin memang bukan yang terbaik di red carpet, namun kita harus menghargai keberaniannya untuk mengambil resiko dalam model pakaian yang dia kenakan.


Apakah anda suka pakaian yang berbulu? Cobalah gaya Kim Kardashian saat menghadiri fashion week ini. Ia menggunakan pakaian yang serba berbulu mulai dari bawah hingga ke atas.


Atau mungkin anda lebih menyukai pakaian berwarna gelap. Ini adalah penampilan dari Rosario Dawson di fashion week. Ia nampak hadir disana dengan pakaian yang serba hitam. Warna merah pada bibirnya pun menjadi mencolok.

Masih tertarik dengan gaya slelbriti lainnya? Lihat infonya di Fashion Beauty Trends.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.