4/16/12

Tips agar cantik dan awet muda ala selebriti dunia

Banyak wanita yang ingin tampil cantik, dan itu sudah mereka dapatkan. Namun kecantikan tersebut banyak yang tidak tahan lama, karena mereka mengalami proses penuaan yang wajar dalam kehidupan. Namun ada juga para wanita yang sebenarnya usianya sudah tidak muda lagi, namun wajahnya selalu nampak segar, cantik dan awet muda. Dan wanita-wanita tersebut ternyata punya rahasia masing-masing agar mereka terus cantik dan awet muda. Salah satunya adalah selebriti Indonesia Ira Wibowo, menurutnya cara agar cantik dan awet muda adalah dengan menjaga kesehatan. Carabya adalah banyak minum air putih, mengkonsumsi makanan bergizi, tidak merokok dan istirahat yang cukup. Lalu bagaimana ya kira-kira rahasia cantik dan awet muda selebriti dunia. Mari kita bersama lihat dalam tulisan berikut ini. Informasi ini diperoleh dari Fashion Beauty Trends, silahkan kunjungi untuk informasi lainnya.

Yang pertama adalah tips cantik dan awet muda dari Heidi Klum. Ia menyarankan agar Anda menjaga kesehatan dengan berat bada. Jangan memiliki tubuh terlalu kurus! Akan lebih baik jika ada daging di dalam tubuh Anda. Kalau hanya otot, wajah Anda akan terlihat lebih suram. Anda malah akan terlihat lima sampai sepuluh tahun lebih tua.

Yang kedua adalah tips cantik dan awet muda dari Madonna. Menurut Madonna, agar awet muda Anda harus bahagia. Anda akan bahagia jika hidup dengan cinta dan kasih sayang.

Yang berikutnya adalah tips cantik dan awet muda dari Salma Hayek. Mungkin tips ini agak aneh, tapi ini adalah tips yang ia ungkapkan. Menurutnya jika ingin cantik dan awet muda anda harus lebih wangi. Ia mengatakan jika dirinya tetap menggunakan parfum walau sedang sendirian. Anda boleh percaya boleh juga tidak. Lihat saja fotonya di sumber yang ada diatas.

Cara agar cantik dan awet muda berikutnya adalah dengan diet. Diet dapat menghindarkan anda dari stress dan kelelahan. Facial secara rutin juga dapat membuat anda awet muda. Tidur yang cukup adalah bagian dari istirahat yang akan membantu anda tampil cantik dan awet muda.

Demikian informasi dari kami. Untuk foto dari hasil tips-tips diatas silahkan kunjungi Ageless Beauty tips from celebrities with the pictures. Anda boleh percaya atau tidak dengan tips ini, tapi itulah buktinya. Silahkan anda mencobanya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.