4/8/12

Gaun Pengantin Internasional dengan Nuasnsa Batik


Salah satu saat dimana seorang wanita ingin tampil cantik dan anggun adalah saat melaksanakan pernikahan. Untuk membantu mewujudkan hal tersebut, seorang wanita harus berdandan cantik dan anggun juga. Selain makeup, gaun pengantin jug akan mempengaruhi kecantikan dan keanggunan seorang wanita di hari pernikahan. Sekarang ini telah ada gaun pengantin dengan model internasional yang bernuansa batik. Gaun pengantin sepeti ini selain membuat anda tampil cantik anda juga akan nampak anggun dengan gaun pengantin batik ini.



Gaun pengantin batik ini pertama kali dikenalkan di Surabaya. Orang yang merealisasikan ide menarik ini adalah Ristya Stefanie, pemilik Ristya Stefanie Make Up & Wedding Design. Ternyata gaun batik ini sudah dikenalkan kepada masyarakat Surabaya sejak tahun 2011. Dan antusian masyarakat untuk mengenakan gaun pengantin internasional dari batik ini juga cukup tinggi.


Beberapa hal yang membuat gaun pengantin batik ini di sukai adalah karena banyaknya motif dan warna. Semakin banyak batik yang dapat dikreasikan maka semakin banyak juga ragam motif dan warna gaun pengantin yang dihasilkan. Sistem sewa yang diterapkan oleh pemilik sekaligus penciptanya juga menarik minat dari masyarakat surabaya. Selain itu Gaun pengantin bermotif batik ini juga sesuai untuk berbagai bentuk dan ukuran badan. Sehingga semakin bayak yang bisa menggunakan.

Sumber gambar dari :
Batik wedding gowns makes you look elegant

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.