4/29/12

Inspirasi Gaya Rambut ala Agnes Monica


Siapa yang tidak mengenal Agnes Monica, bahkan nama penyanyi ini sudah dikenal hingga manca negara. Sudah lama Agnes Monica menggeluti dunia tarik suara. Dalam perjalanan panjajngnya tersebut, Agnes telah banyak bergonta ganti model gaya rambut. Mulai dari gaya rambut panjang, pendek, atau yang diberiwarna. Sehingga menurut saya penyanyi cantik ini bisa menjadi inpirasi memilih gaya rambut bagi anda. Dibawah ini akan ditampilkan beberapa foto gaya rambut Agnes Monica yang mungkin bisa menjadi inspirasi gaya rambut bagi anda. Mari kita lihat bersama gaya rambut Agnes Monica yang bisa menginspirasi gaya rambut anda.



Ini adalah salah satu gaya rambut pendek ala Agnes Monica. Gaya rambut ini memiliki poni yang kaku dibagian depan. Gradasi warna senada akan membuat gaya rambut ini makin indah. Seperti gradasi warna coklat dan pirang yang ada dalam foto.


Apakah anda penggemar gaya rambut bob? Ini adalah salah satu gaya rambut bob yang pernah dicoba oleh Agnes Monica. Ia memilih gaya rambut bob yang berponi dengan bagian ujung sedikit ikal. Mungkin jika anda menyukainya bisa menjadi inpirasi gaya rambut bagi anda.


Bagi anda yang menggemari gaya rambut panjang mungkin ini bisa menjadi inspirasi anda. Ini adalah gaya rambut panjang berlayer yang pernah dicoba oleh Agnes Monica. Gaya rambut berlayer ini kemudian dipadukan dengan poni samping yang cukup panjang. Pemilihan warna pirang juga sesuai untuk gaya rambut Agnes ini. Jika anda mengikutinya pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit wajah anda.


Satu lagi gaya rambut panjang yang pernah dicoba oleh Agnes Monica. Ini adalah fotonya saat mencoba gaya rambut mulet panjang. Mulet panjang dengan kombinasi warna pink, ungu, cokelat, pirang.


Satu lagi gaya rambut bob berponi yang pernah dicoba Agnes Monica. Namun kali ini semuanya dibiarkan lurus dan agak pendek. Warna yang dipilih adalah coklat kemerahan.


Foto Agnes Monica dengan gaya rambut bob asimetris pendek berponi yang bisa menjadi inspirasi gaya rambut anda.


Tak hanya mengganti rambutnya dengan model bob yang panjan di depan dan pendek di belakang, Agnes juga mengecatnya menjadi cokelat kepirangan.


Ini adalah inspirasi gaya rambut pixie cut ala Agnes Monica.


Inspirasi gaya rambut hitam panjang dan sedikit ikal ala Agnes Monica. Dengan gaya rambut ini anda akan terlihat lebih feminin.

Gaya rambut lainnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.