3/16/12

Fashion Selebriti Hollywood terbaik di red carpet

Baru-baru ini telah dilaksanakan banyak penghargaan bagi para selebriti hollywood. Saking banyaknya ada yang menyebut sebagai musim penghargaan. Dalam setiap penghargaan selalu ada red carpet. Sebelum memasuki ruang atau arena penghargaan selebriti akan melewati red carpet. Di red carpet tersebut sesekali merka akan berpose. Merka akan memamerkan keindahan pakaian yang ia kenakan. Banyak penggemar mereka yng akan menyaksikannya, dan tidak sedikit juga yang mengikuti gaya selebriti tersebut. Lalu bagaimanakah keindahan pakaian selebriti hollywood saat di karpet merah. Berikut ini akan ditampilkan beberapa foto selebriti saat di red carpet. Ini adalah fashion selebriti Hollywood terbaik di berbagai penghargaan.

Fashion selebriti Hollywood terbaik di red carpet People's Choice Awards 2012


Ini adalah Fashion selebriti Hollywood terbaik di red carpet People's Choice Awards 2012. Wanita ini adalah Lea Michele. Gaunnya ini seperti hanya rajutan benang yang tidak rapat. Sehingga tubuh dan pakaian dalamnya masih bisa terlihat saat sedikit terbuka.

Angelina Jolie - Fashion selebriti Hollywood di Screen Actors Guild 2012

ini adalah Fashion selebriti Hollywood di red carpet Screen Actors Guild 2012. Wanita ini adalah Angelina Jolie. Ia memang nampak mengenakan gaun hitam yang sederhana. Namun kenyataannya ini adalah gaya fashion terbaik dalam acara tersebut.


Yang berikutnya adalah Fashion selebriti Hollywood terbaik di red carpet Golden Globe Awards 2012. Dan wanita beruntung yang mengenakannya adlah Carlize Theron.


Anda pasti mengenal wanita ini, dia adalah Rihanna. Ini adalah fashion selebriti Hollywood di red carpet penghargaan Grammy 2012. Ia juga hanya mengenakan gaun hitam sederhana. Namun aksesoris yang dikenakannya memiliki aksen emas. Mulai dari gelang emas hingga dompet yang berwarna emas. Ini membuat Rihanna nampak seksi.


Yang terakhir ini adalah fashion selebriti hollywood terbaik di red carpet penganugrahan piala Piala oscar 2012.


Sebentar lagi di Indonesia akan diadakan Panasonic Gobel Awards 2012. Kira-kira red carpetnya akan seheboh red carpet penghargan-penghargan di atas atau tidak ya. Yang benting semoga dandanannya tidak lebai. Nantikan ulasannya disini ya.

Infromasi ini diperoleh dari Fashion Beauty Trends. Jika ingin tahu lebih lengkapnya silahkan di kunjungi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.