2/8/12

Kupluk Sebagai Bagian dari Fashion Musim Dingin untuk Wanita

Saat musi dingin tiba kita membutuhkan aksesoris yang dapan membantu kita menghangatkan tubuh. Dan yang biasanya menjadi pilhan kita adalah jaket, sarung tangan, syal dan kupluk serta masih banyak yang lainnya. Dan pada kesempatan kali kita akan membahas mengenai kupluk. Lebih tepatnya kita akan membahas beberapa kupluk yang digunakan oleh para selebriti di musim dingin kali ini. Mungkin jika style fashion yang digunakan cocok dengan yang ada sukai, maka bisa anda jadikan inspirasi atau anda tiru. Mari kita lihat bersama. Silahkan menikmati.




Yang pertama ini adalah foto Liv Tyler yang sedang mengenakan kupluk di musim dingin. Percaya atau tidak kupluk memang akan lebih sesuai digunakan bersama mantel dan sepatu boots di musim dingin. Seperti yang dilakukan oleh Liv Tyler. Yang perlu anda lakukan hanyal menyesuaikan perpaduan warnanya, sehingga anda terlihat fashionable.


Yang kedua ini adalah foto Sasha Grey yang sedang mengenakan kupluk di musim dingin. Bukankah ia nampak sangat modis dengan kupluk yang menutupi rambutnya. Selain dapat menghangatkan tubuh kita dimusim dingin, kupluk dapat digunakan untuk menutupi tatanan rambut saat kita kebingunan untuk mengaturnya. Seperti yang dilakukan oleh Sasha Grey dalam foto tersebut. Anda akan mendapatkan tampilan modis secara instan.


Yang ketiga adalah foto penampilan santai Beyonce. Dari sini kita bisa ketahui jika ternya kupluk juga dapat digunakan dalam suasna santai seperti ini, dan membuatnya menjadi lebih istimewa. Beyonce dengan tepat memilih warna kupluk yang sesuai dengan warna bajunya. Membuat kupluk semakin menjadi bagian dari fashion musim dingin.


Lihatlah Ellen Page dalam foto ini. Sungguh ia bertambah manis ketika mengenakan kupluk itu. Ini adalah bagian dari winter fashion.


Ini adalah foto Jessica Alba. Ia selalu tampil modis. Begitu juga dalam foto ini. Ia memadukan kupluk dengan matel bulu dama style winter fashionnya. Ia juga mengenakan kacamata model police untuk menambahnya semakin tampil modis.


Pengen tampil unik dengan kupluk di musim dingin? Mungkin ada perlu mencari kupluk seperti yang dipakai oleh Fearne Cotton dalam foto tersebut. atau anda bisa memodifikasikan kupluk sesuai dengan yang anda inginkan untuk fashion musim dingin anda.


Kupluk cantik bisa menjadi aksesoris keren untuk rambut panjang, seperti yang dicontohkan desainer Alice Temperley.


Saat pakaian yang anda kenakan semuanya polos dan ingin menambahkan motif dalam penampilan, anda dapat menggunakan sebuah kupluk yang bermotif. Seperti yang dilakukan oleh Kate Hudson.

source image from yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.