4/23/12

Mengambil Inspirasi Fashion dari Olla Ramlan

Tidak banyak selebriti Indonesia yang mengikuti tren fashion dunia atau fashionable. Namun jika kita ingin mencari dan membicarakannya maka kita bisa mencarinya. Dan jika kita akan membicarakan fashion selebritis Indonesia, maka kita tidak bisa melupakan nama Olla Ramlan. Jika kita perhatikan bersama Olla Ramlan adalah salah satu selebriti Indonesia yang selalu tampil fashionable. Olla selalu tampil dengan berbagai gaya dalam berbagai acara baik acara santai ataupun acara formal. Jika anda masih ragu, mari kita perhatikan beberapa foto berikut ini. Mungkin nanti foto-foto ini dapat menginspirasi fashion anda.



Foto yang pertama ini adalah foto Olla Ramlan saat menghadiri Panasonic Gobel Awards. Saat itu Olla hadir dengan menggunakan rok batik berpinggang tinggi. Mungkin gaya ini bisa menginspirasi anda yang memiliki kain batik namun bingung ingin dijahit menjadi apa. Dan gaya seperti ini dapat digunakan dalam acara formal maupun non formal.


Lihatlah penampilan Olla Ramlan diatas. Ia mengenakan blus bermotif, rok mini dan ankle boots. Yang perlu anda perhatikan saat bergaya seperti ini adalah pemilihan warna untuk setiap bagiannya. Dalam foto ini, blus bermotif dan rok mini dengan warna senada jadi terlihat trendi saat dipasangkan dengan ankle boots warna ngejreng.


Mau lihat Olla ramlan dengan busana tradisional. Ini dia fotonya, ini adalah Olla saat mengenakan kebaya. Cantikkan kaya Ibu Kartini. Hehehe. Meskipun menggunakan kebaya Olla tetap terlihat seksi. Pasangan kebaya dan eye shadow membuatnya makin seksi.


Lihatlah oto Olla Ramlan diatas. Memang pakaian yang ia gunakan hanya sederhana, namun lihatlah sepatunya yang trendi. Ini membuktikan jika sepatu adalah aksesoris penting bagi wanita.


Satu lagi foto Olla Ramlan di red carpet Panasonic Gobel Awards. Kali ini ia mengenakan kebaya model tulip. Ini adalah kebaya modern yang bisa menjadi inspirasi busana anda. Namun sayang sebagai orang timur dada Olla yang sedikit terlihat mungkin kurang tepat.


Ingin memperlihatkan lekuk tubuh anda yang sempurna? Gaya Olla Ramlan ini sangat cock menjadi inspirasi anda. Anda dapat mengenakan bandage dress dengan warna netral agar lekuk tubuh indah anda dapat terlihat.


Gaun hitam memang selalu aman untuk pergi ke pesta, namun perlu aksesori yang tepat seperti yang dicontohkan Olla agar tak jadi membosankan.

Foto-oto Olla Ramlan yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.