9/14/12

Marissa Nasution Inspirasi Gaya Seksi dan Glamor Ala Selebritis Indonesia


Saat ini banyak wanita Indonesia yang ingin tampil seksi, banyak juga wanita Indonesia yang ingi tampil glamor. Biasanya wanita-wanita Indonesia yang ingin tampil glamor mengambil inspirasi gaya fashion seksi dan galamor dari para selebriti Hollywood. Namun tahu kan anda jika ada selebriti Indonesia yang dapat dijadikan inspirasi fashion untuk gaya seksi dan glamor. Percalah jika di Indonesia juga ada selebriti yang tampil dengan gaya seksi dan glamor. Mau tahu?

Salah satu selebriti Indonesia yang sering bergaya seksi dan galmor adalah Marissa Nasution. Anda dapat menjadikan Marissa Nasution sebagai inspirasi gaya fashion seksi dan glamour dari selebriti Indonesia. Berikut ini akan di tampilkan beberapa foto dari Marissa Nasution saat bergaya fashion seksi dan galmor. Semoga selebriti Indonesia ini bisa menjadi inspirasi bagi anda.







Ternyata selain bisa dijadikan inspirasi gaya fashion seksi dan glamor, artis indonesia Marissa Nasution juga bisa diikuti gaya fashion animal print-nya. Selamat mencoba!

Sumber gambar

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.