9/10/12

Busana Syahrini saat Terbang di Ulang Tahun SCTV


Beberapa waktu yang lalu Syahrini menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun SCTV. Dalam acara yang bertajuk Persembahan 22 Tahun Teristimewa ini Syahrini melakukan aksi terbang. Busana yang dikenakan oleh Syahrini membuatnya namapak seperti seorang bidadari, namun itu bukanlah bidadari, itu adalah Syahrini. Syahrini tampil dengan busana kemerlap yang berwarna keemasan. Sungguh busana yang sesuatu buat seorang Syahrini. Bentuk dari busana Syahrini ini juga membuatnya seperti memiliki sayap saat berada di udara. Busana Syahrini memang selalu disesuai dengan apa yang akan dia lakukan. Sehingga Syahrini selalu nampak cantik dengan busananya. Berikut ini beberapa fotonya.


Ini adalah foto Syahrini saat bersiap untuk melakukan aksi terbangnya. Nantinya kain yang ada dibagian sisi kiri dan kanan Syahrini inilah yang akan membuatnya nampak seperti memiliki sayap. Busana Syahrini memang selalu indah, tak salah jika banyak yang mengikuti busana-busana yang dikenakan oleh syahrini.


Sorotan sinar lampu dan percikan kembang api membuat busana Syahrini semakin gemerlap. Semakin indah saja nampaknya busana yang dikenakan oleh Syahrini.


Diiringi percikan kembang api, Syahrini terbang menuju panggung perayaan ulang tahun SCTV dalam acara bertajuk Persembahan 22 Tahun Teristimewa bertempat di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (8/9/12) malam.

Foto terbang Syahrini lainnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.