12/12/12

Seksi dengan Gaun Malam ala Manohara

Manohara cantik seksi dalam mini dress

Apakah kalian masih ingat dengan Manohara? Wanita yang pulang ke Indonesia dari Malaysia dengan kasusnya yang menghebohkan. Kalian yang masih mengingat Manohara pasti juga masih ingat bagaimana penampilannya. Ya, banyak yang bilang Manohara itu cantik, ada juga yang bilang kalau Manohara itu seksi. Ternyata jika diperhatikan Manohara sering mengenakan gaun malam dalam penampilannya. Tentunya ia menggunakan gaun malam saat menghadiri berbagai acara formal bukan untuk bersantai. Ternyata penampilan Manohara dalam balutan gaun malam masih banyak yang terlihat seksi. Jadi jika anda ingin memiliki aum malam, gaun malam seksi, gaun seksi, anda dapat mengambil inspirasi dari Manohara. Lalu seperti apa sih penampilan seksi Manohara dengan menggunakan gaun malam? Berikut ini ada beberapa fotonya.

Manohara seksi dengan gaun malam dada terbuka

Ini adalah foto Manohara yang mengenakan gaun malam panjang warna hijau. Manohara seksi dengan gaun malam yang terbuka di bagian dada ini. Apakah anda suka dengan gaun model ini?

Manohara seksi dan anggun mengenakan gaun malam minimalis

Buat anda yang senang gaya minimalis, cobalah yang satu ini. Gaun malam ini hanya memiliki sedikit detail namun mampu membuat Manohara tampil seksi dan anggun. Cobalah jika anda suka.

Manohara seksi mengenakan gaun malam hitam yang menonjolkan bentuk dada

Anda juga bisa mencoba menggunakan gaun malam yang menonjolkan bentuk dada seperti Manohara ini. Disini memang warnanya hitam, tapi pasti anda akan bisa memperolehnya dalam warna-warna yang lain jika anda menginginkannya.

Sumber gambar.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.