2/8/12

Kupluk sebagai bagian dari Fashion Musim Dingin untuk Pria

Seorang pria biasanya jarang mengenakan aksesoris. Namun saat musim dingin tiba, seorang pria tidak ada salahnya mengenakan aksesoris yang dapat membantunya menghangatkan tubuh. Selain itu juga agar pernampilan mereka lebih menarik. Namun aksesoris seperti apa yang mungkin sesuai untuk fahion musim dingin seorang pria. Salah satunya adalah dengan mengenakan kupluk. Kupluk memang lebih sering digunakan oleh pria dibandingkan wanita. Namun wanita juga banyak yang mengenakan kupluk. Jadi bagaimana penampilan pria dengan kupluk agar tidak kalah modis dengan wanita. Mari kita lihat beberapa aktor berikut ini yang mngenakan kupluk.




Anda pasti mengenal Robert Pattinson. Karena berbagai keuntungan mengenakan kupluk Robert Pattinson sampai rela menutupi rambutnya yang indah dengan kupluk di musim dingin. Lalu bagaimana dengan anda? Bahkan Robert Pattinson memadukan kupluk dengan fashion yang sedikit formal yaitu dengan kemeja dan dasi.


Anda juga pasti mengenal pria ini. Ya ini adalah pemain sepak bola kelas dunia David Beckham. Baik saat latihan maupun saat berkumpul bersama keluarga kupluk hampir tidak pernah lepas dari David Beckham. Terlebih saat musim dingin seperti ini.


Anda tidak perlu takut mengenakan kupluk dalam setelan formal. Lihatlah foto di atas, ini adalah foto Ashton Kutcher yang sedang mengenakan kupluk dengan setelan jas. dan ini bukan lah pertama kalinya ia melakukan hal tersebut. Ia telah berulang kali menyatukan kupluk dengan setelan jas formal.


Jika anda masih ragu untuk mengenakan jas bersamaan dengan kupluk mungkin foto ini dapat membuat anad semakin yakin. Ini adalah foto Brad Pitt yang juga mneggabungkan Kupluk dengan setelan jas seperti yang dilakukan oleh Ashton Kutcher. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?


Justin Bieber, anda pasti mengenal penyanyi solo pria ini. Coba anda perhatikan penampilannya. Hampir di setiap kesempatan ia selalu mengenakan kupluk sebagai aksesorisnya. Salah satunya seperti yang ada dalam foto di atas. Sepertinya ia sedang ada dalam sebuah studio.

source image from yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.